Saturday, January 23, 2016

Notebook portable akhir-akhir ini memang lagi digandrungi oleh sebagian masyarakat, karena kemudahan dan ke-simple-annya untuk menemani setiap saat kapanpun dan di manapun. Apalagi jika suatu pekerjaan menunutut anda dapat dikerjakan di mana saja. Begitu juga dengan hobi, urusan edit gambar, edit video untuk diupload ke situs jejaring / sosial pertemanan menuntut anda untuk segera di-publish agar orang lain bisa segera menikmati karya anda.

Nah, kalau untuk urusan portabilitas memang produk Asus T100TA ini sangat cocok jika dipakai sesuai dengan deskripsi kebutuhan di atas. Selain portable netbook ini juga memiliki design yang OK banget. Gaya designnya minimalis. Ini mencerminkan pemakainya orang yang mudah bergerak, simple, namun tetap produktif. Kalau di bawa-bawa juga tidak bikin tangen atau punggung pegel, karena bobotnya cukup ringan, hanya 1 kg.

spesiifikasi-dan-harga-laptop-asus-T100TA

Dengan kapasitas hardisk yang cukup besar 500 GB ditambah 32 GB SSD Asus T100TA siap mendukung anda menyimpan banyak file hingga puas. Kapasitas hardisk muat banyak, ramnya juga cukup yaitu 2 GB. Spesifikasi prosesornya Intel Atom Baytrail Quad Core Z3775 2.39 Ghz. Ia memiliki layar sebesar 10,1 inci dengan teknologi IPS LCD HD 1366x768, Multitouch yang berarti dapat disentuh dengan lebih dari satu jari pada saat bersamaan. Sebagai tambahan untuk bertukar data, notebook ini sudah dilengkapi dengan port USB 3 dengan kecepatan transfer data hingga 5Gbps (10 kali lebih ceat dari USB 2.0)

Dengan windows 8.1 yang sudah sangat user friendly penggunaannya, ditambah office 365 dan multimedia, asus t100ta ini merupakan notebook kategori laptop portable terbaik saat ini. Harganya? tentu sebading dengan kelengkapan fitur, fungsi, dan kualitasnya; 5 jutaan.

Tentunya dari design yang bisa anda lihat, laptop ini memiliki fungsi ganda. ASUS Transformer Book T100TA memang ultraportable dengan kemampuan transform fisik yang bagus. Baik sebagai notebook ataupun sebagai pad/tablet. Kemampuan multifungsi inilah yang sering diutamakan oleh calon penggunanya. Jadi tidak repot jika kondisi pemakaiannya berbeda-beda. Mau ngetik tinggal colok keyboarnya. Mau foto-foto tingal cabut keyboardnya. Pokoknya simple dan "easy use" banget. Sangat cocok juga untuk anak sekolah ataupun anak kuliahan.

0 comments:

Popular Posts